×

Jadi Relawan Muda, Bujang Gadis Seluma Siap Menangkan Erwin-Yayan

Relawan Muda Erwin-Yayan

GARUDA DAILY – Bujang Gadis Seluma dari 14 kecamatan se-Kabupaten Seluma mendeklarasikan diri menjadi Relawan Muda yang siap memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Erwin Octavian dan Gustianto (Erwin-Yayan).

Dalam mewujudkan kemenangan Paslon Nomor Urut 3 ini, Relawan Muda akan melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membangun komunikasi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama. Turun langsung secara door to door mengajak masyarakat untuk mencoblos nomor urut 3.

Relawan Muda juga menjadi garda terdepan Erwin-Yayan di media sosial, termasuk menepis isu negatif atau serangan buzzer terhadap jagoannya itu. Turut mensosialisasikan program unggulan serta siap bekerja sama secara sistematis dengan tim kampanye.

Disampaikan Erwin, anak muda harus menjadi motor penggerak kemajuan Kabupaten Seluma. Untuk itu ia mengajak para Relawan Muda secara massif mensosialisasikan lima program unggulan Erwin-Yayan, yakni Seluma Seribu Jalan mulus, Seluma Desa Maju, Seluma Mudah Berinvestasi, Seluma Melayani, dan Seluma Berbudaya.

Erwin berkomitmen di masa kepemimpinannya nanti akan membuka ruang seluas-luasnya bagi anak muda untuk berkarya untuk kemajuan Kabupaten Seluma.

“Ayo kita sama-sama, bekerja sama menggoalkan lima program yang sudah kita susun rapi. Semua itu untuk Kabupaten seluma yang lebih baik lagi, untuk generasi muda ke depan,” ujar Erwin.

Penulis: Yedi Kustanto

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *