PILKADA 2020 - 16 Februari 2021

Penantian Panjang itu Telah Tiba

GARUDA DAILY – Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak permohonan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Nomor Urut 3 Agusrin M Najamudin dan Imron Rosyadi melalui tim kuasa hukumnya disambut suka cita barisan Sahabat Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah.

Sebagaiman diutarakan Jubir Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Nomor Urut 2 Rohidin-Rosjonsyah, Zulkarnain Kaka Jodho. Baginya, keputusan itu adalah sebuah penantian panjang segenap rakyat Provinsi Bengkulu dalam menatap kemajuan yang sesungguhnya.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, walillahilham. Saudara-saudara ku di manapun berada se-Provinsi Bengkulu yang dicintai Allah subhanahu wa ta’ala, pertama, menyampaikan salam hormat dari Sahabat Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu, kepada seluruh tim sukses yang telah menghantarkan pilkada ini damai, dan juga saudara-saudara ku semuanya dari Paslon 1 (Helmi-Muslihan) maupun 3 (Agusrin-Imron) bahwa hari ini penantian panjang itu telah tiba,” ujar Kaka Jodho, Selasa, 16 Februari 2021.

Baca juga Tok! Agusrin-Imron Keok di MK, Rohidin-Rosjonsyah Menuju Pelantikan

Kemenangan ini, lanjutnya, adalah kemenangan seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu dan doa-doa seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Sehingga keputusan Mahkamah Konstitusi pada sore ini tepatnya pukul 16.00 tanggal 16 Februari 2021, Alhamdulillah diputuskan kemenangan ada pada Paslon Nomor 2, dan mudah-mudahan kemenangan ini menjadi kemenangan bersama dalam membangun Provinsi Bengkulu ke depannya,” kata Kaka Jodho.

Teriring doa untuk duet kepemimpinan Rohidin-Rosjonsyah agar dalam periode kepemimpinannya, 2021-2024, terwujud Provinsi Bengkulu yang maju, sejahtera, dan hebat.

Baca juga Kalah di MK, Agusrin Siap Support Kepemimpinan Rohidin

“Kita mendoakan bersama semoga Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah dalam memimpin Provinsi Bengkulu yang InsyaAllah dilantik dalam waktu dekat oleh Bapak Presiden Joko Widodo di Istana Negara, semoga duet Bapak Rohidin dan Rosjonsyah menghantarkan Bengkulu menjadi provinsi yang maju, sejahtera, dan hebat,” tutur Kaka Jodho.

Zulkarnain Kaka Jodho di Gedung MK

Kaka Jodho pun menyampaikan salam hormat dari gubernur dan wakil gubernur terpilih untuk masyarakat di seluruh penjuru Bumi Rafflesia.

“Semoga senantiasa dalam lindungan Allah subhanahu wa ta’ala dan kemajuan ini adalah kemajuan untuk semua masyarakat Provinsi Bengkulu yang tercinta,” pungkasnya.

Penulis: Doni S

BACA LAINNYA