PILKADA 2020 - 16 Februari 2021

Kalah di MK, Agusrin Siap Support Kepemimpinan Rohidin

GARUDA DAILY – Pasca kalah di Mahkamah Konstitusi (MK) lantaran gugatan yang dilayangkan melalui tim kuasa hukumnya ditolak, Agusrin M Najamudin mengaku menerima putusan tersebut dan berkomitmen siap mendukung kepemimpinan Rohidin Mersyah selaku Gubernur Bengkulu terpilih.

Baca Tok! Agusrin-Imron Keok di MK, Rohidin-Rosjonsyah Menuju Pelantikan

Hal itu disampaikan Agusrin melalui Tim Kuasa Hukumnya Zetriansyah.

“Baru saja kita sudah mendengarkan putusan dari Mahkamah Konstitusi. Dalam putusannya Mahkamah Konstitusi telah menolak permohonan dari Agusrin-Imron,” kata Zetriansyah lewat rekaman suara yang beredar di grup whatSapp, Selasa, 16 Februari 2021.

“Dan seperti sebagaimana komitmen awal Agusrin yang disampaikannya, beliau senantiasa menyupport dalam hal ini Gubernur Provinsi Bengkulu, siap mensupport dengan jaringan beliau di tingkat nasional demi kemajuan Provinsi Bengkulu lebih baik,” ujarnya.

Agusrin juga mengajak para simpatisan, relawan, dan pendukungnya untuk menghormati keputusan MK tersebut. Pun meminta maaf karena tidak dapat mewujudkan apa yang menjadi keinginan para pendukungnya itu.

“Agusrin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada simpatisan, relawan, dan pendukung yang selama ini berjuang bersama-sama dalam barisan untuk memenangkan Agusrin-Imron,” ungkap Zetriansyah.

Lebih lanjut, Agusrin juga mengajak para simpatisan, relawan, dan pendukungnya untuk mendukung kepemimpinan Rohidin-Rosjonsyah.

“Terakhir, mewakili dari Bapak Agusrin saya menyampaikan ucapan selamat kepada gubernur kita Pak Rohidin Mersyah, Bapak Rosjonsyah. Semoga menjadi pemimpin yang amanah dan dapat membangun Provinsi Bengkulu lebih baik. Dan Bapak Agusrin siap apabila memang diperlukan, dalam hal ini mensupport apapun yang bisa dilakukan demi Provinsi Bengkulu, beliau siap support,” demikian Zetriansyah. [9u3]

BACA LAINNYA