×

Diisukan Poligami Gara-gara Video “Hai Adek Bercadar Biru” ini Kata Helmi

Helmi Hasan dan Khairunnisa

GARUDA DAILY – Lagu bernuansa poligami “Hai Adek Bercadar Biru” yang sempat viral karena dinyanyikan oleh Helmi Hasan dan rekan-rekannya, membuat Helmi sempat diisukan memiliki istri lebih dari satu alias poligami. Namun belakangan hal tersebut tegas dibantah oleh Helmi.

“Istri saya cuma satu, karena satu itu menang,” kata Helmi.

Berbeda dengan calon gubernur lainnya, Helmi yang saat ini disibukkan dengan aktivitas kampanye Pilgub Bengkulu 2020 tetap menjaga kebersamaan dengan sang istri tercinta, Khairunnisa. Bahkan menjadi pemandangan biasa ketika Helmi selalu menggandeng istrinya saat bertemu dan menyapa masyarakat.

“Bapak ibu saya ke sini dengan mantan pacar saya, dan dia sekarang menjadi istri saya. Karena istri saya satu, jadi dapatnya nomor satu, nanti tanggal 9 Desember jangan lupa coblos nomor satu,” ujar Helmi disambut tawa masyarakat.

Kehadiran Khairunnisa di lokasi kampanye justru membawa aura sejuk bagi masyarakat terutama emak-emak. Selain cantik, Khairunnisa yang tampak kalem dan teduh ini, juga pandai memikat hati masyarakat sehingga mudah membaur.

Bahkan tak sedikit yang merasa iri, melihat Helmi dan Khairunnisa yang tampak romantis dan mesra ini.

“Mau juga digandeng kayak gitu,” celetuk salah seorang emak-emak.

Sementara Pujiani, warga Desa Kampung Dalam Kecamatan Lebong Utara mendoakan pasangan ini tetap awet.

“Saya senang sekali melihatnya, romantis sekali. Semoga selamanya Pak Helmi dan istri terus begitu (romantis),” tuturnya.

Untuk diketahui, jika kebanyakan politisi kerap diterpa isu miring, Calon Gubernur Bengkulu Nomor Urut 1 ini meski karir politiknya sudah sukses sejak muda, mulai dari anggota DPRD Kota Bengkulu, pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu, dan dua periode menjadi wali kota, Helmi merupakan sedikit politisi yang jauh dari kabar miring dalam urusan rumah tangga.

Biasanya, ada kalangan menilai yang namanya pemimpin atau pejabat ada saja yang diterpa masalah dalam keluarga mulai dari banyak istri, perselingkuhan dengan wanita lain, punya istri simpanan, atau suka main wanita, gonta-ganti istri, bahkan ada isu pejabat pria selingkuh dengan lawan sejenis atau yang dikenal LGBT.

Jauh dari kabar miring, bukan berarti tak luput, Helmi hanya sempat diisukan berpoligami, itupun lantaran ia menyanyikan lagu bernuansa poligami. Akan tetapi hal tersebut terbantahkan dengan Helmi dan Khairunnisa yang selalu bergandengan tangan dan turut berjuang bersama-sama untuk membahagiakan masyarakat.

Kebahagiaan pasangan ini semakin lengkap dengan kehadiran tiga buah hati yang saleh dan saleha, yakni Hazel Aghna Sulaiman, Hanif Aghna Ibrahim, dan Hania Aghna Safira. (Satu)

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *