×

Di Tengah Hujan Deras di Kinal, Helmi Hasan Gelorakan APBD untuk Rakyat

Helmi Hasan

GARUDA DAILY – Calon Gubernur Bengkulu Nomor Urut 1 Helmi Hasan bergerak ke Seluma, Manna, Kaur (Semaku), tiga kabupaten di bagian selatan Provinsi Bengkulu. Salah satu titik kampanyenya adalah Desa Gunung Kaya, Kinal, Kaur.

Di tengah hujan deras dan hari yang mulai gelap, warga masyarakat setempat tetap antusias dan bersemangat menyambut Sang Muazin Sosial tersebut. Helmi yang juga dengan bersemangat menggelorakan APBD untuk Rakyat, yang menjadi visinya bersama Muslihan Diding Soetrisno.

“Bapak ibu sekalian, tanggal 9 Desember sebentar lagi, terus semangat dan kita berjuang bersama-sama, APBD untuk Rakyat,” ujarnya.

Dalam perjalanannya selama hampir dua bulan terakhir ini, Helmi kian diminati rakyat. Hal itu terlihat dari setiap kunjungan yang dilakukannya, rakyat antusias dan titik-titik lokasi kampanye Helmi selalu membludak.

Keberhasilan Helmi dalam hal pelananan publik di sektor kesehatan menjadi salah satu alasan kenapa Wali Kota Bengkulu dua periode ini kian diminati.

Seperti yang diungkapkan emak-emak asal Kaur yang tidak ingin peristiwa pilu warga Kaur membawa jenazah bayinya dalam tas dan naik travel, lantaran tidak mampu membayar sewa ambulans RSUD M Yunus Bengkulu beberapa tahun lalu terulang kembali.

“Cuma Helmi Hasan calon gubernur yang peduli dengan rakyat. Ambulans di Kota Bengkulu gratis, kami di desa juga butuh ambulans gratis biar tidak terulang lagi jenazah bayi dalam plastik,” ungkapnya. (Bro)

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *