KPU Mukomuko Mulai Lipat ‘Susu’

PILKADA 2020 - Senin, 30 November 2020

Konten ini di Produksi Oleh :

KPU Mukomuko

GARUDA DAILY – Pelipatan dan sortir surat suara (susu) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu serta Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko 2020 mulai dikerjakan KPU Mukomuko.

Pelipatan surat suara ini bertempat di gudang logistik. Ketua KPU Mukomuko Irsyad mengatakan, proses ini ditargetkan memakan waktu selama 2 hari.

“Mudah-mudahan selesai dalam dua hari. Karena bentuk lipatan yang tidak begitu banyak untuk per lembar surat suara,” terangnya.

Kegiatan ini melibatkan sedikitnya 35 orang tenaga pelipat dan sortir surat suara, serta mendapatkan pengawasan ketat oleh aparat kepolisian dan Bawaslu Mukomuko.

Teknis pengerjaannya juga menerapkan protokol kesehatan dengan ketat untuk memastikan keadaan surat suara tetap dalam keadaan sehat dan bebas virus.

“Jumlah surat suara yang dikerjakan ini sebanyak 127.707 untuk surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, serta dengan jumlah yang sama untuk surat suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar hingga selesai,” demikian Irsyad.

Penulis: Yance Askomandala

BACA LAINNYA


Leave a comment