Di Mukomuko, Izda Putra Targetkan Kemenangan Agusrin-Imron 85 Persen

PILKADA 2020 - Rabu, 21 Oktober 2020

Konten ini di Produksi Oleh :

Agusrin-Imron nomor urut 3

GARUDA DAILY – Birokrat Senior Izda Putra menegaskan dukungannya kepada Agusrin M Najamudin dan Imron Rosyadi di Pilgub Bengkulu 2020. Bahkan ia siap memenangkan Paslon Nomor Urut 3 itu di dua wilayah yang saat ini terjadi persaingan sengit antar kandidat, yakni Kabupaten Mukomuko dan Kota Bengkulu.

Bahkan, sebagai putra daerah Bengkulu asal Mukomuko, Izda pasang target kemenangan 85 persen di kabupaten yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Barat tersebut. Sedangkan untuk Kota Bengkulu, mantan Kakanwil BPN Provinsi Bengkulu ini menargetkan kemenangan 60 persen untuk Agusrin-Imron (AIR).

“Kita optimis di dua daerah itu bisa meraih kemenangan. Sebab jaringan kita sudah lama kita bangun, dan sampai saat ini masih tetap kompak. Bahkan di beberapa daerah lain juga akan sama meraih kemenangan besar,” ujar Izda yakin.

Sementara itu, Koordinator Tim Sahabat Izda Putra Solution Fajri Anshori mengatakan, siap berkolaborasi dengan Tim Relawan AIR di setiap daerah.

“Kita akan ikhtiar dan berjuang memenangkan pasangan Agusrin-Imron. Karena tim kita di tiap daerah juga bergerak mengkampanyekan pasangan Agusrin-Imron kepada masyarakat. InsyaAllah pada 9 Desember nanti, kemenangan rakyat akan dinanti,” kata Fajri.

Senada disampaikan Ketua Tim Sahabat Izda Putra Solution Wilayah Rejang Lebong dan Kepahiang Bayu Putra Wijaya, yang menargetkan kemenangan 80 persen.

“InsyaAllah target kita sekitar 80 persen suara kemenangan bagi pasangan Agusrin-Imron di wilayah Curup Rejang Lebong dan Kepahiang. Karena kedua wilayah ini merupakan basis massa yang banyak untuk pasangan Agusrin-Imron. Apalagi tim kita sudah terbentuk sejak awal di tiap desa, dan kita akan terus berjuang memenangkan pasangan Agusrin-Imron,” pungkasnya. (WG)

BACA LAINNYA


Leave a comment