×

Nekat Bobol Jendela Janda Muda, Pria ini Ngaku Keponakan Mian

AN (kanan)

GARUDA DAILY – Seorang pria inisial AN (35) warga Kecamatan Putri Hijau nekat menyelinap masuk ke rumah janda muda inisial YI, warga Desa Lubuk Sahung Kecamatan Kota Argamakmur, pada Kamis malam, 28 Mei 2020, sekitar pukul 19.30 WIB.

Kejadian ini berawal dari AN yang memaksa masuk rumah YI, namun tidak dibukakan pintu. Ia akhirnya nekat masuk dengan cara membobol jendela rumah. Tak berselang lama, warga beserta perangkat desa setempat berdatangan dan mengamankan AN. YI pun melaporkan AN ke pihak yang berwajib.

Menariknya, saat dimintai keterangan, AN mengaku sebagai keponakan Bupati Bengkulu Utara Mian.

“Tanya sama Mian apa pekerjaan saya. Saya ini keponakannya, Mian itu wak saya,” aku AN dengan nada angkuh kepada aparat Kepolisian.

Berdasarkan keterangan kedua belah pihak, keduanya ternyata pernah menjalin asmara. Namun seiring berjalannya waktu, YI tidak mau lagi berpacaran dengan AN.

Sementara itu, Kades Lubuk Sahung Kadi Ismanto mengungkapkan, Kepolisian menyarankan agar kedua belah pihak berdamai dan membuat surat pernyataan di atas materai untuk tidak saling menganggu kehidupan masing-masing. Dan apabila AN kembali mengulangi perbuatannya maka akan diproses hukum.

“Mereka sudah berdamai, tapi mereka nanti akan tetap kita kenakan sanksi adat. Harus lakukan cuci kampung,” ungkapnya. [Dwa212]

Composite Start
Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *