Pulang Mancing Malam Hari, Pergoki Istri Selingkuh, ASN di Manna ini Lapor Polisi

TOP NEWS - Sabtu, 3 Juli 2021

Konten ini di Produksi Oleh :

GARUDA DAILY – Seorang ASN di Manna, Bengkulu Selatan inisial MD (38) melaporkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinya ke Polres Bengkulu Selatan, Jumat, 2 Juli 2021.

Dalam laporannya ia menjelaskan dugaan perselingkuhan sang istri mulai terkuak bermula dari dirinya yang bermaksud pulang ke rumah kontrakan di Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna Rabu malam, 20 Juni 2021 sekitar pukul 22.30 WIB.

“Saat itu saya yang baru pulang mancing curiga melihat ada sepeda motor yang parkir di garasi. Saat pintu depan digedor tidak dibuka, saya pergi ke arah pintu belakang, di situ saya sempat mengalami aksi saling dorong dengan seorang laki-laki yang saya belum ketahui,” ungkapnya.

Ditambahkan pelapor, ia sempat berteriak meminta pertolongan warga yang kemudian berdatangan, namun pria tersebut telah kabur melalui pintu depan.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Deddy Nata melalui Ps Paur Humas AIPDA Suharyanto dalam keterangan tertulisnya pagi ini, Sabtu, 3 Juli 2021 membenarkan pihaknya telah menerima laporan dugaan perselingkuhan tersebut dan telah dilakukan pemeriksaan awal terhadap saksi. (Red)

Sumber: Tribrata News Bengkulu

BACA LAINNYA


Leave a comment