Sempat Dinyatakan Hanyut, Warga Seluma Alami Laka di Tanjung Sakit Ditemukan MD

GARUDA DAILY – Desmi (50) yang dinyatakan hanyut, warga Ketapang Baru, Kecamatan Semidang Alas Maras yang mengalami laka tunggal motor masuk jurang di Desa Beruang, Desa Sidang Panjang, Kecamatan Tanjung Pumi bersama suami Armi (51) akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Korban yang merupakan istri Armin jatuh ke sungai dan hanyut akibat arus sungai yang cukup deras, korban sempat dinyatakan hilang semalaman di lakukan pencarian dan pagi ini korban ditemukan.

Nurdin Camat Semidang Alas Maras (SAM) saat di konfirmasi mengatakan, bahwa saat ini korban sudah di temukan dan sudah di evakuasi korban dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Korban sudah di evakuasi dan sudah siap diberangkatkan ke rumah duka,” tutup Nurdin.

Untuk diketahui pada hari sabtu 4 Mei 2024 sekira pukul 18.30 Wib, Armi beserta istri mengendarai sepeda motor dari arah Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, menuju kearah Pagaralam dengan berboncengan sesampai di Dusun Benuang Desa Sindang Panjang Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat situasi kondisi dalam keadaan hujan lebat sesampainya ditikungan dusun Benuang saudara Armin tidak melihat kondisi jalan dan kendaraan langsung masuk ke jurang sungai Manna.

Penulis:Jeki Efriadi

Comments (0)
Add Comment