Jalan dan Jembatan Ulu Talo Dibangun

GARUDA DAILY – Saat ini tengah berjalan proyek pembangunan jalan hotmix di Desa Tebing Durian dan jembatan yang menghubungkan Desa Air Keruh dan Tanjung Agung Kecamatan Ulu Talo.

Percepatan pembangunan infrastruktur di Ulu Talo memang menjadi salah satu skala prioritas kepemimpinan Bupati Seluma Erwin Octavian. Sebab kondisi jalan di sini sangatlah memprihatinkan. Pun demikian kondisi jembatan yang ada pasca banjir bandang tahun lalu.

“Harus jadi skala prioritas, mengingat akses jalan yang sangat memprihatinkan. Alhamdulillah jalan hotmix mulai dirasakan masyarakat Ulu Talo,” kata Erwin.

Erwin sendiri sebelumnya juga sudah melakukan pengecekan terhadap proses pengerjaan yang sedang berlangsung. Guna memastikan pekerjaannya berjalan sesuai dengan harapan bersama, utamanya harapan masyarakat.

Tak hanya itu, saat pengecekan tersebut, Erwin juga memberikan Bantuan Rumah Swadaya (BRS) kepada 16 orang warga yang menempati rumah tidak layak huni.

Pun membawa sejumlah program pemerintah lainnya, seperti menyalurkan buku bacaan kepada kepala desa, vaksinasi, dan membagikan bibit ikan serta jagung sebanyak 1,5 ton kepada petani. Sekali lagi Erwin ingin membuktikan komitmen besarnya agar keadilan pembangunan turut dirasakan seluruh masyarakat se-Kabupaten Seluma. (Adv)

Penulis: Yedi Kustanto

Advertorial
Comments (0)
Add Comment