NEWS - 20 April 2021

HIPMI Seluma Berbagi Takjil dan Masker Gratis

GARUDA DAILY – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Seluma berbagi takjil dan masker gratis di Simpang Enam Tugu Bujang Gadis, Senin, 19 April 2021.

“Syukur Alhamdulillah di bulan suci penuh berkah dan ampunan ini, BPC HIPMI Seluma berbagi takjil dan masker gratis kepada sanak saudara yang berpuasa,” kata Ketum BPC HIPMI Seluma April Yones.

Tak hanya melibatkan para pengurus HIPMI saja, pada kegiatan yang dilaksanakan di simbol kota itu, HIPMI juga menggandeng Bujang Gadis dan Putri Pariwisata Seluma. Mereka membagikan takjil dan masker yang sudah dikemas dalam kantong plastik kepada setiap pengendara, baik roda empat maupun roda dua.

“Bulan Ramadan semakin terasa nikmat dengan saling berbagi. Alhamdulillah kegiatan ini sangat berjalan lancar karena semangat para pengurus HIPMI dan kita juga dibantu Bujang Gadis dan Putri Pariwisata Seluma,” tutur April.

Lebih lanjut CEO Iin Elektronik ini berharap seluruh masyarakat Seluma diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa.

“Semoga kita semua diberikan kemudahan, kesehatan, serta kelancaran menjalankan ibadah puasa di tahun ini,” pungkasnya. (Red)

BACA LAINNYA