Ratusan Masyarakat Talo Kecil Dinobatkan Jadi Pejuang Erwin-Yayan

Erwin Octavian dan Gustianto

GARUDA DAILY – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Nomor Urut 3 Erwin Octavian dan Gustianto (Erwin-Yayan) disambut meriah ratusan pendukung yang menunggunya di Desa Taba Kecamatan Talo Kecil, Kamis, 29 Oktober 2020.

Ratusan masyarakat talo kecil ini siap menjadi pejuang untuk menyukseskan lima visi misi Erwin-Yayan dan menjemput kemenangan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Sekarang saya nobatkan sanak famili di Kecamatan Talo Kecil sebagai pejuang. Pejuang untuk memenangkan Erwin-Yayan, pejuang untuk menyukseskan lima visi misi. Kita harus menang dan kita wajib menang,” tegas Erwin bersemangat.

Erwin optimis akan mewujudkan lima visi misi tersebut, yakni Seluma Seribu Jalan Mulus, Seluma Desa Maju, Seluma Mudah Berinvestasi, Seluma Melayani, Seluma Berbudaya.

“Lima tahun ke depan kita buktikan, lima visi misi ini berjalan. Sehingga seluma tidak lagi tertinggal dari kabupaten Lain, Seluma bisa bangkit dan Seluma bisa lebih maju lagi. Terkhusus akses jalan yang semuanya mulus,” ujar Erwin.

Penulis: Yedi Kustanto

Comments (0)
Add Comment