Ibu Muda: kami suko Pak Helmi

Calon Gubernur Bengkulu Nomor Urut 1 Helmi Hasan

GARUDA DAILY – Program fenomenal Helmi Hasan di masa awal pandemi Covid-19, RasMie (Beras dan mie) Terenak di Dunia, ternyata dikenal hingga ke tanah leluhur sang istri, Tanah Serawai Serasan Seijoan. Begitu juga tentang Helmi yang suka membantu orang sakit, anak yatim, dan fakir miskin.

Emak-emak bahkan ibu muda di sana tak sungkan mengakui kekagumannya terhadap sosok Helmi tersebut. Helmi tak hanya terkenal di tataran warga kota, tapi juga pelosok desa.

“Kami suko dengan Pak Helmi. Orangnya baik dan terkenal suka membantu orang sakit, anak yatim, dan fakir miskin. Apalagi program mie terenak di dunia,” ungkap seorang ibu muda yang mengaku menjadi penggemar Helmi.

Tingginya antusiasme masyarakat di setiap kunjungannya di kabupaten-kabupaten, oleh Pengamat Politik Mirza Yasben, disebut sebagai cerminan tingginya keinginan rakyat terhadap perubahan. Melihat fakta tersebut, dirinya memprediksi Helmi akan menang telak di Pilgub Bengkulu 2020.

“Beliau ini ahli dalam politik dan ahli agama. Lihat saja nanti. Kemenangan sudah di depan mata,” ujarnya.

Mirza menilai poin plus Helmi adalah program kebahagiaan yang dikemas dalam 20 Kunci Bahagia Ala Helmi-Muslihan, selain menjawab kebutuhan utama masyarakat, sebagian besarnya sudah berhasil diterapkan Helmi selama menjawab Wali Kota Bengkulu dua periode.

“Ini sinyal rakyat merindukan perubahan. Rakyat memimpikan gubernur baru. Di saat yang lain baru merencanakan, Helmi Hasan sudah menerapkan 20 program unggulan tersebut di Kota Bengkulu. Semua nyata dan fakta,” pungkasnya. (TC)

Comments (0)
Add Comment