Dinahkodai Rohidin Lagi, Golkar Tatap Pilkada 2020

Golkar Bengkulu

GARUDA DAILY – Rohidin Mersyah terpilih kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu pada Musyawarah Daerah X yang diselenggarakan di Grage Hotel Bengkulu, Jumat, 28 Februari 2020.

Rohidin memang dinilai berhasil memimpin Golkar Bengkulu. Ini dibuktikan dengan perolehan kursi anggota dewan saat pemilihan legislatif 2019 lalu. Atas prestasi itupun, Rohidin diganjar penghargaan sebagai salah satu Ketua DPD I terbaik di Indonesia. Saat itu penghargaan diberikan tepat pada HUT Golkar ke-55.

Musda X di Bengkulu, juga dijadikan momentum konsolidasi menghadapi Pilkada Serentak 2020. Rohidin katakan, mesin partai harus bekerja maksimal untuk memenangkan calon yang diusung.

“Kepercayaan ini sejatinya adalah amanah, untuk kepengurusan tentu masih kita menyusun dan intinya adalah pengurus yang siap menunjukkan karya terbaik. Agenda kita sudah jelas, yakni pilkada 8 kabupaten dan juga pilgub 2020,” kata Rohidin.

Selain itu, Rohidin juga mengapresiasi kebulatan mufakat dan kesolidan Partai Golkar Bengkulu selama ini. Dirinya tak menyampaikan perombakan kepengurusan, hanya menegaskan agenda ke depan.

“Kita apresiasi, Partai Golkar di Bengkulu tidak pernah ada perpecahan dan bahkan saat ini hasilnya aklamasi suara benar-benar bulat. Selain kesiapan pilkada 2020 jelas kita optimis menyambut pemilu 2024,” demikian Rohidin. (Jam)

Comments (0)
Add Comment