Jalan Pandan-Puguk Belum Serah Terima, Masih Proses Pengerjaan

KABAR DAERAH - Senin, 13 September 2021

Konten ini di Produksi Oleh :

GARUDA DAILY – Baru dua minggu usai dihotmix, jalan yang menghubungkan Desa Pandan dan Kelurahan Puguk Kecamatan Seluma Utara dilaporkan rusak akibat belum adanya barem jalan.

Mendapatkan laporan itu, Bupati Seluma Erwin Octavian langsung sigap menginstruksikan Kadis PUPR Seluma M Saipullah untuk segera meminta kontrator kembali memperbaiki jalan tersebut.

“Iya laporan sudah ada, pak bupati langsung minta untuk segera ditindaklanjuti,” kata Saipullah, Senin, 13 September 2021.

Namun dijelaskannya bahwa belum ada serah terima pekerjaan jalan tersebut. Sebab masih ada item pekerjaan yang belum dikerjakan, yakni siring.

“Masih dalam proses pengerjaan, belum dilakukan serah terima. Kita pastikan baik kualitas maupun volume sesuai dengan kontrak kesepakatan yang sudah kita tandatangani,” tukasnya.

“Kita pastikan saat pekerjaan pasangan siring sudah selesai dikerjakan dan dilakukan perbaikan-perbaikan, kita akan opname bersama pendamping ahli, konsultan, dan tim Teknis untuk memastikan pekerjaan tersebut bisa diterima secara kualitas dan kuantitas sesuai dengan perjanjian Kontrak,” demikian M Saipullah.

Diketahui, pekerjaan tersebut menelan anggaran lebih kurang Rp 3 miliar dengan panjang jalan 3 Km.

Penulis: Yedi Kustanto

BACA LAINNYA


Leave a comment