1000 Jalan Mulus Terus Digenjot Erwin Titik Nol Jalan Desa Pasar Ngalam

KABAR DAERAH,SELUMA SERIBU JALAN MULUS - Kamis, 31 Agustus 2023

Konten ini di Produksi Oleh :

GARUDA DAILY – Bupati Seluma Erwin Octavian, memberikan tanda titik Nol program pembangunan jalan rabat beton lingkungan Desa Pasar Ngalam, Kecamatan Air Periukan, dengan anggaran Rp 170 juta jalan tersebut akan dibangun rabat beton.

Bupati Seluma Erwin Octavian menyampaikan, sesuai dengan vivi-misi seribu jalan mulus jadi hari ini titik nol kembali agar masyarakat bisa menikmati seribu jalan mulus ini. Walaupun belum merata semua namun tetap dilakukan secara bertahap.

“Kita terus mengupayakan agar masyarakat bisa menikmati program seribu jalan mulus,” ujar Erwin Octavian, Senin 28 Agustus 2023.

Lanjutnya, setelah dilakukan titik nol ini nanti ia berharap agar kontraktor yang mengerjakan dapat berjalan dengan baik tanpa ada rintangan dan dapat selesai sesuai target yang ditentukan sehingga masyarakat bisa mengunakan jalan tersebut.

“Saya berharap kontraktor bisa menyelesaikan pekerjaan jalan ini dengan tepat waktu, sehingga masyarakat lebih cepat bisa menikmati dan merasakan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Seluma,” tutupnya.

Penulis:Jeki Efriadi

BACA LAINNYA


Leave a comment