NEWS - 15 Februari 2021

Usai Dipukul Pakai Kayu oleh ‘Wartawan’, Pedagang Ikan ini Tewas

GARUDA DAILY – Warga Desa Bukit Peninjauan II Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma Supardi alias Cakil (32) akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD M Yunus Bengkulu. Supardi meninggal dunia diduga kuat akibat dari hantaman benda tumpul yang dilakukan oleh terduga pelaku WY alias Wartawan Yustin (32) di Pasar Sabtu Desa Cahaya Negeri.

Saat itu, korban yang tengah berjualan ikan laut tiba-tiba didatangi pelaku yang meminta uang parkir. Lalu terjadi perdebatan, hingga pelaku mengajak korban ke belakang pasar, dan terjadilah pemukulan menggunakan kayu. Korban dipukul di kepala bagian belakang, mulut, dan dada.

Akibat pukulan tersebut, korban menderita luka di bagian kepala, wajah, dan memar di dada. Selanjutnya oleh warga dan aparat kepolisian yang sedang patroli, korban di bawa ke RSUD M Yunus untuk mendapatkan perawatan intensif. Dan Minggu siang, 14 Februari 2021, korban dinyatakan meninggal dunia.

“Ada luka di bagian kepala dan di tubuhnya juga mengalami luka lebam, dan akibat pendarahan inilah korban tidak sadarkan diri, berujung meninggal dunia,” terang Juli Yanto (32) usai melaporkan peristiwa ini ke Polsek Sukaraja.

Sementara itu, Kapolsek Sukaraja Iptu Syaiful Ahmadi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyidikan lebih lanjut, juga sudah mengamankan pelaku.

“Untuk pelaku sudah diamankan,” ungkapnya.

Penulis: Yedi Kustanto

BACA LAINNYA