×

Turun Gunung, Upik Bidin Kawal Erwin-Yayan Sampai Menang

Rosnaini Abidin saat bercengkerama dengan masyarakat

GARUDA DAILY – ‘Amunisi’ Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Erwin Octavian-Gustianto (Erwin-Yayan) terus bertambah untuk memenangkan kontestasi. Kali ini giliran mantan Ketua DPRD Seluma dan anggota DPRD Provinsi Bengkulu Rosnaidi Abidin yang akhirnya turun gunung untuk menjemput kemenangan itu.

Sudah waktunya, tegas ‘Srikandi’ yang akrab disapa Upik Bidin ini, Kabupaten Seluma dipimpin figur muda yang masih energik. Meski diakuinya ia mengenal baik calon bupati yang lain, Edison Simbolon dan Suparto.

“Edison Simbolon teman baik saya, Suparto saya kenal juga, mereka semua baik dan punya keunggulan masing-masing. Tapi saya nyatakan saya mendukung sepenuhnya untuk Erwin-Yayan, selain dia putra daerah, pasangan tersebut masih muda dan cukup energik untuk membangun Kabupaten Seluma yang lebih baik lagi,” tegasnya, Kamis, 17 September 2020.

Ia berharap Erwin-Yayan nanti tidak mengecewakan amanah yang diberikan rakyat. Dan Upik Bidin juga meyakini pasangan ini akan mengeluarkan segala potensi yang dimiliki untuk membuat perubahan besar di Tanah Serawai Serasan Seijoan.

“Mereka tidak mungkin menyelewengkan APBD untuk pribadi. Walaupun masih muda mereka sudah mapan, sudah memiliki usaha masing-masing. Kita coba dulu anak muda untuk Kabupaten Seluma,” tukasnya.

Penilaian Upik Bidin, Edison bagus dan berpengalaman di dunia politik. Sedangkan Suparto adalah wakil dari Bundra Jaya (Bupati Seluma). Tapi Seluma butuh semangat muda. Selain itu, ia berpandangan Erwin lebih fokus ketimbang dua balon bupati lainnya, karena apa? karena tanggung jawab moral Erwin-Yayan sebagai putra daerah.

“Kalau saya berkeyakinan mereka dipercaya masyarakat seluma. Saya sebagai senior bakal mendampingi mereka mulai dari sekarang sampai mereka jadi pemimpin Seluma,” demikian Upik Bidin.

Penulis: Yedi Kustanto

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *