×

Tragis, Balita di Seluma Meninggal Dunia, Terlindas Mobil Ayah Sendiri

Polisi menunjukkan mobil yang tak sengaja melindas anak sendiri

GARUDA DAILY – Sungguh naas yang dialami Sapto Wardoyo (29) warga Desa Dusun Baru Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma. Ia tak sengaja melindas anak sendiri, Sabian Nugraha, yang baru berusia tiga tahun. Sapto saat itu ingin mengeluarkan mobil Toyota Avanza bergambar Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dari garasi. Namun tak menyadari sang buah hati berada di kolong mobil.

Informasi dari pihak kepolisian, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Bermula dari Sapto yang hendak mengeluarkan kendaraan dari dalam garasi dengan cara melaju mundur. Sedangkan posisi korban sedang berada di bawah kolong mobil.

“Dari keterangan saksi, korban berada di kolong mobil, nah pas mobil mundur, ada yang berteriak bahwa anaknya sedang berada di bawah kolong mobil, setelah dilihat korban sudah dalam keadaan tergeletak tidak sadarkan diri dengan posisi terlentang di bawah ban belakang mobil sebelah kiri,” terang Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo, Sabtu, 1 Agustus 2020.

Korban, lanjut kapolres, sempat dilarikan ke Puskesmas Masmambang, namun korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Setelah dilakukan pemeriksaan, korban mengalami cidera di bagian kepala dan dada.

“Untuk saat ini jenazah korban sudah dimakamkan di TPU Desa Dusun Baru pada pukul 11.00 WIB,” kata Kapolres.

Penulis: Yedi Kustanto

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *