×

Tim Laut DKP Kota Bengkulu Survei Terumbu Karang

Tim Laut DKP Kota Bengkulu Survei Terumbu Karang

GARUDA DAILY – Tim Laut Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Bengkulu, Kamis, 18 Juni 2020, survei terumbu karang di Pantai Linau Kabupaten Kaur.

Selama melakukan snorkeling dan diving, tim laut ini dibantu dan didampingi TNI AL Pos Linau. Satu perahu karet juga disiapkan beserta kelengkapan penyelamaan lainnya, untuk melihat keindahan terumbu karang di bawah laut Pantai Linau.

Kepala DKP Kota Bengkulu Syafriandi berterima kasih kepada Pos AL Linau yang sudah membantu dan mendampingi selama tiga hari kegiatan ini.

Dirinya juga berharap semoga ke depan Pantai Linau dikembangkan menjadi salah satu tempat wisata favorit di Provinsi Bengkulu. Sebab, Pantai Linau menyimpan banyak keindahan terutama ekosistem bawah laut yang masih terjaga.

“Semoga ke depan Pantai Linau ini bisa menjadi salah satu tempat wisata di Provinsi Bengkulu karena menjadi tempat yang mengasyikkan bagi pecinta laut dan selam,” ujarnya.

Tim Laut DKP Kota Bengkulu Survei Terumbu Karang

Sementara itu, Komandan POS TNI AL Linau Lettu Laut Asep Saepudin ikut mengapresiasi kegiatan yang dilakukan DKP.

Ia mengimbau bagi para pencinta laut dan selam dalam melakukan snorkeling dan diving agar memperhatikan keselamatan. Terutama kelengkapan alat dan lainnya, bahkan harus didampingi.

“Kegiatan seperti ini bagus, kita sarankan untuk penyelam pemula agar memiliki sertifikat, minimal sudah sering melakukan pelatihan-pelatihan,” imbaunya. (Adv)

Tim Laut DKP Kota Bengkulu Survei Terumbu Karang
Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *