×

Tidak Mau Kalah dari Cabup, Giliran Gustianto yang Kukuhkan Tim Pemenangan

Pengukuhan Tim Pemenangan Erwin Octavian-Gustianto

GARUDA DAILY – Sebelumnya, Calon Bupati Seluma Erwin Octavian telah mengukuhkan tim pemenangan di tingkat desa/kelurahan di dua kecamatan, yakni Semidang Alas dan Semidang Alas Maras. Seakan tak mau kalah, kali ini giliran Calon Wakil Bupati Seluma Gustianto (Yayan) yang mengukuhkan tim pemenangan di Kecamatan Seluma.

Bakal pasangan calon ini (Erwin-Yayan) memang tengah gencar mengukuhkan tim pemenangan di tingkat desa dan Kelurahan, agar kemenangan di Pilkada Seluma 2020 dapat diraih, dan perubahan besar terjadi di Tanah Serawai Serasan Seijoan ini.

Dalam pengukuhan tersebut, Yayan meminta tim untuk memantapkan diri mengajak sanak famili guna mendukung Erwin-Yayan. Juga meminta tim untuk kerja keras, semangat, dan menjaga kekompakan.

“Malam ini kita mantapkan tim untuk berjuang bersama Erwin-Yayan mendapatkan dukungan masyarakat Seluma sepenuhnya,” tegas Yayan.

Sementara itu, Pembina Tim Pemenangan Dapil I Yulian Iswandi yang turut hadir mengatakan, adalah sebuah keharusan mendukung penuh dan memenangkan Erwin-Yayan. Selain keduanya merupakan putra asli daerah, Erwin-Yayan juga dinilai mumpuni dan layak memimpin Kabupaten Seluma.

Penulis: Yedi Kustanto

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *