×

Talo Berdarah: 4 Warga Dibacok, 1 Tewas Diamuk Massa

Olah TKP

GARUDA DAILY – Peristiwa berdarah terjadi di Desa Serambi Gunung Kecamatan Talo Kabupaten Seluma. Empat warga dibacok, yakni Ujang Zamardi (51) di tangan sebelah kanan, Ramlan (49) di kepala bagian belakang, Wasilah (47) kepala bagian belakang, dan Edi (25) luka memar kepala bagian belakang. Sementara pembacok, yakni Zarnobi (35) tewas akibat diamuk massa.

Menurut keterangan pihak Kepolisian, kejadian bermula sekitar pukul 07.30 WIB, pelaku tiba-tiba mengamuk dan melempari rumah orang tuanya dengan batu. Kemudian pelaku membawa sebilah parang ke sekitar lingkungan rumah orang tuanya, siapa saja yang ia temui dibacoknya.

Baca juga Sempat Dikabarkan Hilang, Mahasiswi Unib Ditemukan Dikubur di Belakang Kos

Korban pertama adalah Ramlan, kedua Wasilah. Pelaku lalu lari ke belakang arah rumahnya menuju rumah Ujang Zamardi, masuk ke kamar tidur korban dan langsung membacoknya.

Setelah pelaku keluar rumah, korban membalas dengan dibantu kedua anaknya dan beberapa warga lain. Pelaku akhirnya tewas di bawah pohon sawit dengan luka bacok bagian kepala, punggung tangan kanan dan luka sayat di bagian paha sebelah kanan.

“ZR (Zarnobi) meninggal dunia dengan luka bacok bagian kepala, luka bacok punggung tangan kanan dan luka sayat di bagian paha sebelah kanan,” kata Kapolsek Talo Iptu Sodri, Senin, 9 Desember 2019.

Ungkap Kapolsek, pelaku mengalami gangguan kejiwaaan.

Baca juga Keterangan Ibu RT: Penjaga Kos Pulkam, Jenazah Mahasiswi Unib Ditemukan Tanpa Busana

“Dia datang mengamuk membacok empat orang warga yang merupakan tetangganya hingga luka berat. Untuk sementara warga yang luka sudah dibawa ke puskesmas dan rumah sakit,” ungkapnya.

Saat ini jenazah pelaku sudah dibawa ke RSUD Tais, sedangkan empat warga yang menjadi korban masih mendapatkan penanganan medis. Sementara Polisi masih melakukan olah TKP.

Penulis: Yedi Kustanto

Baca juga Ini Sederet Kejanggalan Hingga Jenazah Mahasiswi Unib Berhasil Ditemukan

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *