×

Suparto-Irihadi Mundur

Suparto dan Irihadi

GARUDA DAILY – Menjelang hari terakhir penyerahan berkas dukungan jalur perseorangan atau independen pada 23 Februari 2020. Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Suparto dan Irihadi mengundurkan diri.

“Iya hari ini sudah kita berikan ke KPU Seluma surat pengunduran diri, dan juga sudah diterima KPU. Dengan itu Suparto-Irihadi batal mendaftar melalui jalur independen,” kata LO Suparto-Irihadi, Efendi Razak, Senin, 17 Februari 2020.

Urung maju jalur independen ini atas dasar perintah Suparto-Irihadi. Namun tidak diungkap apa alasannya, apakah karena keduanya akan maju lewat jalur parpol, atau justru benar-benar mundur dari bursa pilkada.

“Kita sebagai perpanjangan tangan paslon dan KPU, tadi saya dapat surat mandat dari Suparto-Irihadi untuk membatalkan pendaftaran tersebut, untuk alasan kenapa dibatalkan saya tidak tahu,” ujar Efendi.

Efendi sendiri mengaku kecewa terhadap pembatalan ini, sebab pihaknya telah mengumpul KTP sejak mendaftar ke KPU beberapa waktu lalu.

“Memang saat pengumpulan KTP mereka meminta stop dulu, dan kita belum tahu alasannya. Nyatanya hari ini terlihat dan terjawab, bahwa mereka tidak serius, secara pribadi saya kecewa,” pungkasnya.

Penulis: Yedi Kustanto

Composite Start
Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *