×

Sudah Final, PKS Usung Erwin-Yayan

Erwin Octavian dan Gustianto resmi diusung PKS

GARUDA DAILY – PKS resmi mengusung Erwin Octavian dan Gustianto (Erwin-Yayan) di Pilkada Seluma 2020. Setelah DPP PKS mengeluarkan Surat Keputusan Nomor: 141/SKEP/DPP-PKS/2020, dan SK tersebut juga sudah diterima Erwin-Yayan di DPW PKS Provinsi Bengkulu, Kamis, 30 Juli 2020.

“DPP PKS untuk di Seluma sudah memutuskan Erwin-Gustianto diusung maju Pilbup Seluma. Hari ini (SK) langsung kita serahkan,” kata Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu Sujono.

Menurutnya, kolaborasi antara birokrat dan politisi ini akan sangat bagus untuk Kabupaten Seluma ke depan. Keduanya juga dinilai sangat cocok, karena merupakan perpaduan figur muda. Apalagi Erwin-Yayan merupakan putra asli daerah yang memiliki banyak sekali kelebihan. PKS pun tak meragukan komitmen mereka untuk membangun dan memperjuangkan daerahnya.

“Kita doakan semoga Erwin-Yayan menang,” tegas Sujono.

Dengan telah ditetapkannya Erwin-Yayan, Sujono mengajak seluruh pengurus dan kader PKS di Seluma untuk sepenuhnya memperjuangkan kemenangan Erwin-Yayan.

“Tidak hanya pengurus dan kader, mari masyarakat Seluma pada umumnya, untuk mendukung pasangan anak muda ini untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Seluma. Semoga Kabupaten Seluma ke depan lebih baik,” ujar Sujono.

Sementara itu, Erwin mengucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PKS. Sebab dukungan ini membuat dirinya semakin mantap menatap Pilbup Seluma 9 Desember 2020 mendatang.

“Terima kasih untuk PKS, kami merasa lebih percaya diri dan mantap hati untuk melangkah pasti menuju kemenangan pada Pilkada 9 Desember mendatang. Semoga masyarakat Seluma mengamanahkan kepada kami suara mereka untuk kami emban menuju Kabupaten Seluma lebih baik,” tutur Erwin.

Dengan demikian, Erwin-Yayan telah mengantongi tiga SK dari tiga partai, yakni Perindo, PKPI, dan PKS. Yang berarti, sudah cukup perahu untuk berlayar ke Pilkada Seluma. Namun, kendati sudah cukup, Erwin-Yayan tetap mengharapkan parpol lainnya juga mengusungnya.

“Yang pastinya, kita terus menjalin komunikasi ke Partai Gerindra, Nasdem, Golkar, PPP, serta PDIP,” ujar Erwin.

Penulis: Yedi Kustanto

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *