×

Soal Kabar Gerindra Deal Usung Agusrin, ini kata Susi Marleny Bachsin

Susi Marleny Bachsin

GARUDA DAILY – Partai Gerindra dikabarkan deal mengusung Agusrin M Najamudin pada Pilgub Bengkulu 2020. Tak hanya Gerindra, Partai Demokrat pun demikian.

Baca juga Gerindra Deal Usung Agusrin?

“Informasi yang saya terima dari sumber terpercaya memang begitu. Partai Gerindra dan Demokrat sudah deal mengusung Agusrin-Imron pada pilgub mendatang. Baliho-baliho keduanya juga sudah banyak kita lihat di beberapa titik di Provinsi Bengkulu,” kata orang dekat Agusrin, Miftahul Jazim, Jumat, 7 Agustus 2020.

Namun, Miftahul enggan berspekulasi terlalu jauh tentang kabar itu. Sebab belum ada sikap resmi dari kedua partai tersebut.

“Yang jelas kita tunggu saja, kita nantikan pengumuman resminya,” ujar Miftahul.

Jika informasi benar, maka dapat dipastikan Agusrin akan berlayar ke Pilgub Bengkulu. Pasalnya, perolehan kursi kedua partai ini di DPRD Provinsi Bengkulu apabila ditotalkan, 11 kursi. Lebih dari cukup untuk memenuhi syarat dukungan yang hanya sembilan kursi.

Menanggapi kabar yang beredar tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin menjelaskan bahwa semua calon yang akan diusung Gerindra pada Pilkada Serentak 2020 baru diumumkan setelah Kongres Luar Biasa (KLB).

“InsyaAllah setelah KLB Partai Gerindra (kemarin dan hari ini). Semua calon yang diusung oleh Gerindra akan diumumkan,” kata Susi saat dikonfirmasi media ini, Sabtu, 8 Agustus 2020.

Siapa yang diusung, lanjutnya, semua bakal calon memiliki kesempatan yang sama dan calon yang diusung punya kesempatan untuk menang pilkada.

“Dan semua calon mempunyai kesempatan untuk menang. Tinggal kita lihat saja, siapa yang akan diusung oleh Gerindra,” ujar Anggota DPR RI dua periode dari Dapil Provinsi Bengkulu ini.

Susi pun berharap, siapapun yang terpilih nanti di Pilgub Bengkulu 2020, agar dapat membuat Bengkulu menjadi provinsi yang lebih maju dan lebih berjaya lagi.

“Kita doakan saja, siapapun yang akan diusung Partai Gerindra InsyaAllah menang. Dan siapapun itu yang terpilih, semoga dapat memajukan Bengkulu lebih Jaya lagi. Aamiin,” demikian Susi. [9u3]

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *