×

Sempat Dikabarkan Hilang, Mahasiswi Unib Ditemukan Dikubur di Belakang Kos

Wina Mardiani/Facebook

GARUDA DAILY – Mahasiswi semester 5 Universitas Bengkulu (Unib) Wina Mardiani yang sebelumnya dilaporkan hilang, ditemukan sudah tak bernyawa lagi dan dalam keadaan terkubur di belakang kos, di Jalan WR Supratman Kota Bengkulu, Minggu, 8 Desember 2019.

Setelah mencari korban yang hilang sejak empat hari lalu, jenazah Wina akhirnya ditemukan, yang berawal dari kecurigaan warga sekitar di lokasi tidak jauh dari tempat tinggalnya. Atas kecurigaan itu, warga bersama keluarga menelusuri sekitar kediaman korban dan akhirnya menemukan satu titik yang dianggap mencurigakan.

“Kami pun berinisiatif dengan warga untuk menggali rawa yang dicurigai tersebut. Saat digali kami menemukan satu jenazah yang diduga Wina yang sempat hilang beberapa waktu lalu. Kami pun langsung menghubungi pihak kepolisian,” kata Ery, keluarga korban.

Baca Mahasiswi Unib Dilaporkan Hilang

Disampaikan Kapolsek Muara Bangkahulu Kompol Jauhari, saat ini jenazah masih di Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

“Motif sementara belum bisa dipastikan namun ada satu orang yang kita curigai dan belum bisa kita kasih tahu,” kata Jauhari. (PaP)

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *