×

Selamat Teguh Santosa!

Ketua Umum JMSI terpilih Teguh Santosa, Plt Ketum Mahmud Marhaba, dan Plt Sekjend Rahiman Dani di Munas I JMSI

GARUDA DAILY – Founder RMOL Network Teguh Santosa resmi pimpin Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional (Munas) I yang digelar secara virtual, Senin, 29 Juni 2020.

Teguh merupakan calon tunggal yang diusulkan 22 provinsi yang menyepakati dan mendaulatnya untuk memimpin JMSI hingga lima tahun ke depan.

Usai terpilih, Teguh mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Munas I JMSI yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin JMSI. Apalagi dirinya menjadi ketua umum pertama.

“Saya sebenarnya sedikit malu karena di sini banyak senior dan tokoh yang luar biasa hebat, ada Bang Dheni Kurnia, Eko Pamuji, ada sahabat saya mantan sekjen Pemuda Muhammadiyah Bang Rahiman Dani. Ada Bang Mahmud selaku plt ketua umum yang sangat sibuk hingga terselenggaranya Munas, tapi InsyaAllah saya siap mengemban amanah ini,” kata Teguh.

Ketua Persahabatan Indonesia-Maroko itu juga menyatakan siap menjadikan JMSI sebagai wadah berhimpun bagi perusahaan media siber yang ingin menjadi media online sebagai perusahaan yang profesional.

“Sesuai dengan tema Munas kita untuk menjadi media siber bermartabat dan mudah-mudahan itu akan terwujud dan saya melalui forum ini juga memohon dukungan rekan-rekan sekalian,” ujar Teguh.

Pada kesempatan itu pula, ketua terpilih juga mengumumkan nama-nama formatur untuk kepengurusan pusat JMSI. Di antaranya, Mahmud Marhaba, Eko Pamuji, Rahiman Dani, Dheni Kurnia, dan Dede Zaki Mubarok. Ditargetkan dalam dua pekan ke depan, susunan formatur hingga pimpinan di daerah akan rampung.

“Kita harus punya gebrakan yang luar biasa nanti. Usai ini, langsung kita daftarkan ke Dewan Pers. Kita langsung bekerja bersama demi pers Indonesia,” pungkasnya. (JMSI)

Composite Start
Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *