×

Rohidin Tak Akan Kalah Dengan Politik Transaksional

Rohidin Mersyah

GARUDA DAILY – Calon Gubernur Bengkulu Nomor Urut 2 Rohidin Mersyah yakin tak akan kalah dengan politik transaksional yang menghantui Pilgub Bengkulu 2020. Sebab baginya, demokrasi di Provinsi Bengkulu terus membaik. Begitu juga dengan sikap pemilih yang semakin cerdas menentukan pilihan berdasarkan analisa yang mendalam.

“Kini masyarakat semakin cerdas, mereka bisa menganalisa visi misi, program, dan juga rekam jejak. Saya kira politik transaksional tidak akan mengubah prinsip pemilih dalam menentukan pilihan untuk mencoblos nomor 2 Rohidin-Rosjonsyah,” tutur Rohidin.

Dirinya yang berpasangan dengan Bupati Lebong 2 periode juga yakin, komposisi Rohidin-Rosjonsyah semakin kuat. Ini lantaran diusung oleh Partai Golkar dan PDIP, juga Partai Demokrat serta PKS yang jaringannya sangat besar. Tak hanya itu, PKPI, PPP, dan PSI yang tergabung mengusung Rohidin-Rosjonsyah juga memiliki jaringan yang kuat.

Ditambah dengan dukungan yang begitu besar dari para sesepuh dan rakyat se-Provinsi Bengkulu. Dukungan itu membuat Rohidin semakin yakin untuk melanjutkan pembangunan di Provinsi Bengkulu.

“Tokoh sesepuh Bengkulu turun gunung membantu saya. Begitu juga arus dukungan masyarakat yang sangat besar. Ini tentu restu dan menjadi spirit tersendiri buat saya untuk bisa melanjutkan pembangunan serta terus menjaga martabat dan nama baik Provinsi Bengkulu. Ayo ke TPS 9 Desember dan coblos nomor 2,” demikian Rohidin. (Jm)

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *