×

Rohidin Mersyah, Pergi Naik Angkot, Pulang Pakai Mobil Seharga Dua Miliar

Balongub Bengkulu Rohidin Mersyah saat akan meninggalkan KPU Provinsi Bengkulu, menggunakan Toyota Land Cruiser/Pedoman Bengkulu. Inset: Rohidin Mersyah dan istri naik angkot saat menuju KPU/Facebook

GARUDA DAILY – Teriakan “RR Menang RR Menang’ mengiringi langkah Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah menuntaskan proses pendaftaran di KPU Provinsi Bengkulu, Sabtu, 5 September 2020. Yang sebelumnya didahului dengan acara deklarasi di posko pemenangan, di Jalan Batang Hari, Padang Harapan.

Mengusung tagline “Bengkulu Maju, Bengkulu Sejahtera, dan Bengkulu Hebat” Rohidin-Rosjonsyah optimis menangkan Pilgub 2020 dan siap melanjutkan pembangunan Provinsi Bengkulu.

Dalam pidato politiknya, Rohidin menegaskan, kembali maju pada Pilkada Serentak 2020 ini untuk mengabdi dan membawa perubahan ke kemajuan signifikan demi kesejahteraan masyarakat.

“Dari hati saya yang paling dalam, kami yakini bersama serta memantapkan tekad untuk menjadi pasangan calon yang niatnya cuma satu yaitu panggilan pengabdian dan cita-cita membangun daerah yang kita cintai ini,” tegasnya.

Sementara itu, Rosjonsyah menyatakan komitmennya untuk membantu Rohidin dalam melakukan penguatan birokrasi. Karena menurutnya, kemajuan akan berjalan baik apabila didukung dengan terbentuknya birokrasi yang bersih.

Rohidin-Rosjonsyah diusung kekuatan besar partai politik. Baik partai yang memiliki kursi di DPRD Provinsi Bengkulu ataupun partai non parlemen, yakni Partai Golkar, PDIP, PKS, PPP, Partai Demokrat, PSI, dan PKPI.

Untuk diketahui, Rohidin, Rosjonsyah, dan sejumlah pengurus parpol saat ke KPU menaiki angkot yang disebut-sebut sebagai simbol kerakyatan. Namun saat pulang, Rohidin tampak menaiki mobil bewarna putih yang diduga harganya mencapai 2 miliar lebih (Harga Land Cruiser terbaru berdasarkan Laman resmi Toyota). [9u3]

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *