NEWS - 31 Mei 2021

Risman Sipayung Gantikan Edison Simbolon

GARUDA DAILY – DPRD Provinsi Bengkulu menggelar paripurna dengan agenda pelantikan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Penggantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Demokrat sisa masa jabatan 2019-2024, Senin, 31 Mei 2021.

Pada paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri tersebut, Risman Sipayung menggantikan Edison Simbolon yang meletakkan jabatannya sebagai wakil rakyat lantaran maju sebagai Calon Bupati Seluma pada Pilkada 2020 lalu.

Usai dilantik dan diambil sumpah jabatannya, Risman menuturkan, ia masih memasuki tahap orientasi bersifat ke dalam, terutama mempelajari tata tertib (tatib), dan alat kelengkapan DPRD.

Setelah itu, lanjutnya, baru orientasi bersifat keluar, dengan mempelajari program dari mitra kerja, di mana Risman masuk sebagai anggota Komisi IV.

“Saya saat ini masih tahap mempelajari dulu, program-program kerja OPD yang disesuaikan dengan program pemerintah, dan keinginan masyarakat Provinsi Bengkulu. Kemudian nantinya akan memperjuangkan aspirasi konstituen yang saya wakili hingga bisa terealisasi nantinya,” ujar Risman. (Adv)

BACA LAINNYA