×

Resepsi Pernikahan Keponakan Mantan Ketua DPRD Seluma Batal

Keluarga mempelai

GARUDA DAILY – Resepsi pernikahan Wori Vanzifo dan Yuni Ratna Sari, warga Desa Napal Jungur Kecamatan Lubuk Sandi, yang merupakan keponakan mantan Ketua DPRD Seluma Zaryana Rait batal dilaksanakan karena virus Corona atau Covid-19. Padahal undangan telah tersebar sebanyak 3.000 lembar.

Pihak keluarga mempelai wanita memilih membatalkan resepsi sebagai bentuk menaati imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri dalam upaya antisipasi penyebaran Covid-19. Selain sudah terlanjur menyebar 3.000 undangan, pihak keluarga juga telah mempersiapkan hal-hal lainnya, seperti bahan makanan untuk menjamu para undangan.

“Bahwa saat ini sedang tidak diperbolehkan untuk melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, karena sedang dalam menangani Covid-19, kita pihak keluarga sepakat untuk menunda resepsi pernikahan,” kata Deki Pandri, kakak dari kedua mempelai, Kamis, 26 Maret 2020.

Penundaan ini merupakan inisiatif dari pihak keluarga sendiri.

“Jangan sampai ini menjadi permasalahan, itulah ditunda atas inisiatif keluarga, tanpa ada unsur yang melakukan pemaksaan,” ungkapnya.

“Kalau semua persiapan sudah hampir 80 persen, undangan sudah kita sebar bahkan mencapai tiga ribu undangan,” imbuhnya.

Untuk diketahui, resepsi pernikahan keduanya dijadwalkan digelar pada 4 April 2020.

Penulis: Yedi Kustanto

Composite Start
Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *