×

Rayakan Ultah ke-64, Pesan Upik Bidin Pilih Bupati yang Muda dan Energik

Rosnaini Abidin

GARUDA DAILY – Rosnaini Abidin, Srikandi Serasan Seijoan yang akrab disapa Upik Bidin atau Mak Pik tersebut kini telah berusia 64 tahun. Ia pun merayakan ulang tahunnya itu dengan mengundang ratusan emak-emak ke kediaman pribadinya.

Pada momen bahagia itu, Upik Bidin berpesan agar warga masyarakat memilih bupati dan wakil bupati yang masih muda dan energik, yakni Erwin Octavian dan Gustianto (Erwin-Yayan). Sebab dia meyakini, Paslon Nomor Urut 3 ini dapat memberikan kontribusi lebih untuk Kabupaten Seluma yang lebih baik lagi.

“Kita sudah berumur, sehingga cukup memberikan masukan kepada anak-anak muda. Dari ketiga kandidat pasangan calon bupati ini, hanya Erwin-Yayan yang masih muda dan energik. Saya nyatakan saya mendukung sepenuhnya untuk Erwin-Yayan, selain dia putra daerah, pasangan tersebut masih muda dan cukup energik untuk membangun Kabupaten Seluma yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Menurut mantan Ketua DPRD Seluma ini, Seluma masih membutuhkan banyak hal, bukan hanya pembangunan atau sumber daya manusia, tapi juga figur kepemimpinan. Pemimpin yang punya semangat serta benar-benar punya niat membangun dan memperbaiki Seluma.

“Saya minta tolong dengan sanak famili, untuk bersama-sama kita menangkan Erwin-Yayan menjadi Bupati Seluma, terkhusus dapil 1 ini harus 75 persen menang. Apalagi kaum emak-emak ini, biasanya doanya terkabul,” kata Upik Bidin.

Pernyataan Rosnaini Abidin tersebut disambut gemuruh tepuk tangan dan teriakan para emak-emak yang juga siap memilih Erwin-Yayan.

Penulis: Yedi Kustanto

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *