×

Ratusan Warga Deklarasi Menangkan Erwin-Yayan

Balon Bupati Seluma Erwin Octavian

GARUDA DAILY – Dukungan untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma 2020 Erwin Octavian dan Gustianto (Erwin-Yayan) terus bergelora. Kali ini giliran ratusan warga di Kecamatan Seluma Selatan yang tak hanya mendeklarasikan dukungannya, tapi juga siap memenangkan Erwin-Yayan.

Pertemuan yang digelar di rumah salah satu warga Desa Tanjung Seru, Jumat malam, 14 Februari itu, dihadiri sekitar 200 warga dari berbagai desa di Seluma Selatan.

“Alhamdulillah semangat sanak famili di Kecamatan Seluma Selatan yang menggelora mendukung kita untuk terus maju ke Pilkada Seluma,” kata Erwin kepada awak media massa, Sabtu, 15 Februari 2020.

Dukungan dan semangat itu semakin menumbuhkan optimisme dan memperkuat keyakinan Erwin untuk maju, menang dan menghadirkan arus perubahan besar di Tanah Serawai Serasan Seijoan.

“Kita optimis menang. Doa dan semangat mereka lah yang terus menunjang dan menggiring saya untuk terus berjuang. InsyaAllah nawaitu untuk menjadikan Kabupaten Seluma yang lebih baik lagi bakalan tercapai,” ujar Erwin optimis.

Dijelaskannya, pertemuan ini bukan atas kehendaknya, melainkan inisiatif para warga yang mengundangnya untuk hadir di desa yang tidak asing baginya, karena desa tersebut merupakan tempat kelahiran neneknya.

“Tanjung Seru, Tangga Batu dan sekitarnya semua famili kita, karena memang puyang kita dari sana. Semalam sekaligus kita diundang dalam pertemuan dan sekaligus berpamitan untuk maju ke Pilbup Seluma sesuai visi misi yang sudah kita patenkan,” terang Erwin.

Baca juga Erwin Ingatkan Tim Sukses untuk tidak Membalas Hujatan dengan Hujatan

Di sisi lain, Erwin sangat mengapresiasi kinerja Tim Keluarga dan Relawan Erwin-Yayan yang terus bersemangat mensosialisasikan dan merangkul para tokoh dan masyarakat Seluma untuk mendukung dirinya.

“Terima kasih untuk tim Erwin-Yayan. Semangat kalian luar biasa. InsyaAllah perjuangan ini direstui oleh Allah SWT, Aamiin,” demikian Erwin.

Penulis: Yedi Kustanto

Composite Start
Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *