×

PWI Seluma Terbentuk

Rapat pembentukan PWI Seluma

GARUDA DAILY – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seluma resmi terbentuk lengkap dengan kepengurusannya. Berdasarkan hasil musyawarah para wartawan, baik cetak, elektronik, maupun daring yang dilakukan di kantor Radar Seluma, Kamis, 13 Agustus 2020.

Jefri Ginting selaku GM Radar Seluma ditunjuk sebagai Ketua Dewan Kehormatan. Untuk Ketua PWI Seluma adalah Pemred Radar Seluma Erlin, sekretaris dijabat wartawan BETV, dan Jefrianto dari Bengkulu Ekspress ditunjuk sebagai bendahara.

Ketua terpilih, Erlin, menyampaikan siap menjalankan tugas sebagai ketua, dan tugas pertama yang akan dilakukan adalah pelantikan pengurus PWI Seluma.

“Terima kasih kepercayaannya, agenda pelantikan akan dilakukan namun belum bisa dijadwalkan. Tetapi kita semua sepakat, jika persiapan sudah dilakukan akan langsung dilakukan pelantikan,” katanya.

Lebih lanjut ia mengajak seluruh wartawan bekerja sama dan bersatu dalam memajukan pers di Tanah Serawai Serasan Seijoan ini.

“Ini butuh kerja sama rekan-rekan semua, nanti sebisa mungkin bekerja secara tim, apa yang diusulkan sama-sama kita kerjakan,” pungkasnya.

Penulis: Yedi Kustanto

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *