×

Putri Reskan Efendi Kerahkan Seluruh Kader Untuk Menangkan Helmi-Muslihan

Ketua DPC Partai Hanura Bengkulu Selatan Ria Oktarina

GARUDA DAILY – Putri mantan Bupati Bengkulu Selatan Reskan Efendi, yakni Ria Oktarina, menegaskan dukungannya untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Helmi Hasan dan Muslihan Diding Soetrisno.

Selaku Ketua DPC Partai Hanura Bengkulu Selatan, Ria telah mengerahkan seluruh kader Hanura untuk bergerak memperjuangkan kemenangan Helmi-Muslihan yang maju dengan 20 program kebahagiaan itu di Bumi Sekundang Setungguan.

“Saya sebagai Ketua DPC Hanura Bengkulu Selatan yang pasti mendukung sepenuhnya pasangan gubernur dan wakil gubernur nomor 1 ini. Mengerahkan seluruh PAC, ranting-ranting, untuk bergerak maju bersama-sama untuk memenangkan pasangan nomor urut 1,” tegas Ria, Jumat, 16 Oktober 2020.

Jika hari ini Ria mendampingi Helmi Hasan bersilaturahmi dan menyapa masyarakat Bengkulu Selatan, besok giliran Muslihan yang didampingi anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini.

“Ketua kami Pak Muslihan (sudah) hadir hari ini, sudah nyampai ke Bengkulu Selatan, dan besok kami akan keliling ke Bengkulu Selatan untuk bersosialisasi,” ujar Ria sembari mengajak seluruh sanak keluarga dan masyarakat untuk mendukung Helmi Muslihan.

Untuk diketahui, sikap politik Ria berbeda dengan sang ayah yang kini menjabat Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Selatan yang mendukung Paslon Nomor Urut 2 Rohidin Mersyah-Rosjonsyah. (Tong)

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *