×

Program Erwin-Yayan Menjawab Persoalan

Endang Turisna

GARUDA DAILY – Visi misi dan program prioritas yang ditawarkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Erwin Octavian dan Gustianto (Erwin-Yayan) dinilai menjawab persoalan. Salah satunya program Seribu Jalan Mulus, sebab faktanya masih banyak jalan-jalan yang menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten Seluma berada dalam kondisi yang memperhatikan.

Program-program itulah yang membuat simpati dan dukungan kepada Paslon Nomor Urut 3 ini mengalir deras. Salah satunya Endang Turisna, warga Desa Tumbuan Kecamatan Lubuk Sandi, yang mengaku siap memenangkan Erwin-Yayan.

“Kami bersama sanak keluarga dan warga lainnya yang simpatik dengan Erwin dan Yayan sudah bertekad untuk memenangkan mereka di Tumbuan. Dukungan ini murni tanpa kepentingan apa pun selain daripada kepentingan daerah dan masyarakat untuk jangka panjang,” ujarnya.

Baginya visi misi dan program prioritas pasangan asli Serawai ini konkret dan solutif.

“Menurut kami, visi misi dan program yang ditawarkan oleh paslon ini sangat merakyat dan menjawab permasalahan yang ada. Contohnya Seribu Jalan Mulus. Kita semua tahu, banyak sekali jalan yang rusak di Seluma ini. Tentu masyarakat sangat ingin jalannya mulus. Kemudian program Seluma Desa Maju. Kami warga desa tentu berharap dengan program ini nantinya ada terobosan baru dari Erwin dan Yayan untuk membangkitkan perekonomian desa sehingga menjadi desa yang maju dan mandiri,” terangnya.

Menanggapi dukungan demi dukungan yang terus mengalir ini, Yayan menyampaikan terima kasih dan rasa syukurnya. Setiap dukungan yang datang dari masyarakat tentu sangat berarti dan menjadi motivasi besar baginya dan Erwin.

“Saya sangat berterima kasih untuk setiap dukungan yang mengalir kepada kami berdua, Paslon Nomor Urut 3. Saya bersyukur untuk hal ini. Semoga doa dan dukungan dari warga dapat mengantarkan kita semua meraih kemenangan dalam Pilkada 9 Desember nanti,” tuturnya.

Lebih lanjut dia berpesan kepada seluruh pendukungnya agar bersama-sama menjaga kondusifitas selama pilkada berlangsung.

“Saya mohon kepada adik sanak, setiap orang kan punya dukungannya masing-masing. Jadi jangan saling menjelekkan pasangan calon yang lain. Tidak boleh itu. Kita harus tetap santun dalam berpolitik. Kita jaga sama-sama agar pilkada ini aman, kondusif, dan damai hingga selesai nanti. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas dukungannya. Semoga perjuangan kita ini diridai Allah SWT,” demikian Yayan. (AY)

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *