×

Polres Seluma Bagi-bagi Takjil

Polres Seluma

GARUDA DAILY – Jajaran Polres Seluma secara serentak menggelar kegiatan bagi-bagi takjil di lima tempat, Kamis, 21 Mei 2020. Yakni di Pospam Tais, Pospam Sukaraja, Pospam Semidang Alas Maras, Polsek Semidang Alas, dan Polsek Talo.

Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo mengatakan, sasaran pada kegiatan pembagian takjil ini adalah para pengendara yang melintasi kelima titik tersebut dan warga masyarakat sekitar polsek.

“Ini kegiatan bakti sosial dari pihak kepolisian untuk masyarakat, baik pengguna jalan maupun masyarakat Seluma,” ungkapnya.

Selain bagi-bagi takjil, jajaran kepolisian ini juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan tetap menggukan masker saat beraktivitas di luar rumah, cuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan massa, dan menunda mudik untuk mencegah penularan Covid-19.

“Pengemudi maupun masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan imbauan pemerintah, agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Kapolres.

Penulis: Yedi Kustanto

Composite Start
Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *