NEWS - 12 Juli 2021

PKL Terima Bantuan Sembako dari APKLI

GARUDA DAILY – Sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kota Bengkulu menerima bantuan berupa paket sembako dari Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) Kota Bengkulu.

Diungkapkan Ketua APKLI Kota Bengkulu Muhar Rozi, pihaknya baru saja menggelar kegiatan Bakti Sosial APKLI untuk PKL Terdampak Covid-19 di Masa Pandemi.

“Bakti sosial ini bentuk kepedulian APKLI di masa pandemi Covid-19 terhadap pedagang kaki lima yang ada di Kota Bengkulu. Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban masyarakat, khususnya PKL. Sebab sama-sama kita rasakan Covid-19 sangat berdampak luas, tak hanya kesehatan tapi juga perekonomian,” ungkapnya.

Agar pandemi dan segala dampaknya ini segera berakhir, Muhar berharap, masyarakat turut berperan aktif mendukung upaya pemerintah menekan laju kasus Covid-19 yang belakangan trennya sedang meningkat. Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan mendukung vaksinasi.

“Kita juga sangat berharap agar masyarakat bisa lebih kuat dan sabar dalam menghadapi virus Corona ini. Dan kita sama-sama berdoa agar bencana ini segera berakhir, sehingga kita semua bisa beraktivitas seperti biasa. Untuk Bengkulu sehat dan Indonesia kuat,” pungkasnya. (Red)

BACA LAINNYA