×

Erwin Ingatkan Tim Sukses untuk tidak Membalas Hujatan dengan Hujatan

GARUDA DAILY – Bakal Calon Bupati Seluma Erwin Octavian sadar betul bahwa gesekan antar tim sukses dan pendukung masing-masing calon akan terjadi, sebagai konsekuensi logis dinamika perpolitikan hari ini. Namun Erwin mengingatkan kepada seluruh tim sukses, relawan dan sahabat Erwin-Yayan untuk tidak kontra politik, tidak membalas hujatan dengan hujatan, tapi balas lah setiap hinaan dengan persahabatan, khususnya di media sosial.

“Jangan terpancing dengan provokasi, apalagi oknum-oknum yang ingin memecah belah masyarakat Kabupaten Seluma. Kawan-kawan semua, khususnya tim pemenangan Erwin-Yayan, mari kita sama-sama menghindari terjadinya kontra di medsos dengan tim kandidat lain. Kita jangan muda terpancing, jika mereka mulai menyindir atau menyerang cukup kita balas dengan simbol-simbol bersahabat,” ajak Erwin.

Baca juga PS Seluma Deklarasi Dukung Erwin-Yayan

Ajakan yang sama juga disampaikan Erwin kepada semua tim masing-masing kandidat, agar tidak saling sikut-menyikut, yang kemudian menciptakan gesekan dan perdebatan tak berujung. Stop saling menghujat, saling mencela dan saling sikut satu dengan lainnya.

“Lebih baik dan lebih elegan jika kita semua bergandengan tangan, perkenalkan jagoannya masing-masing lewat program kerja yang akan dilaksanakan apabila lima tahun ke depan mendapat kepercayaan rakyat memimpin Kabupaten Seluma,” sampai Erwin.

Sebab dengan saling menyampaikan program dan tidak saling menghujat, dinamika politik khususnya di Seluma akan lebih kondusif.

“Hal itu sangat penting demi memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat. Dan lebih daripada itu adalah tetap menjaga suasana demokrasi daerah berjalan kondusif,” demikian Erwin.

Penulis: Yedi Kustanto

Composite Start
Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *