NEWS - 17 Februari 2021

Pesan Bundra ke Erwin: kejar WTP

GARUDA DAILY – Di akhir masa jabatannya sebagai Bupati Seluma, Bundra Jaya menitipkan pesan kepada bupati terpilih Erwin Octavian, agar mengejar predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Pasalnya selama 17 tahun kabupaten ini berdiri belum pernah sama sekali meraih WTP.

“Selama 17 tahun Seluma masih mendapatkan WDP (Wajar Dalam Pengeculian), belum ada WTP. Jadi ke depan bupati terpilih harus bisa mendapatkan WTP,” kata Bundra saat berpamitan pada acara purna tugas Bupati dan Wakil Bupati Seluma Periode 2016-2021 di Gedung Daerah, Rabu, 17 Februari 2021.

Begitu juga dengan estafet pembangunan, lanjut Bundra, harus berjalan dengan baik. Harapan besar juga tertuju terhadap program Jalan Seribu Mulus, ia berharap program ini terealisasi sehingga semua jalan menjadi mulus.

“Kabupaten Seluma pada saat ini sudah sangat banyak sekali kemajuan dan ke depan saya yakin bahwa Seluma akan semakin membaik. Program mereka yakni Seribu Jalan Mulus, semoga bisa terealisasi,” harap Bundra.

Selain itu, untuk sementara waktu Bundra memilih istirahat dari hiruk-pikuk politik. Namun dirinya tak menampik untuk terus melanjutkan karir yang lebih tinggi di dunia politik.

“Nanti kita lihat dulu, kalau sekarang istirahat dulu. Kalau niat tetap ikut dalam politik dan akan ikut ke tingkat yang lebih tinggi,” tukasnya.

Sementara itu, Suparto yang mengakhiri masa jabatannya sebagai wakil bupati berharap seluruh masyarakat Seluma tetap bersatu dan mendoakan Seluma semakin maju dan sejahtera. Ia berkomitmen siap berkontribusi dalam pembangunan Seluma.

“InsyaAllah saya akan memberikan masukan jika memang masih dibutuhkan untuk kemajuan Kabupaten Seluma. Saya siap kapanpun untuk Kabupaten Seluma,” pungkasnya. (Adv)

Penulis: Yedi Kustanto

BACA LAINNYA