×

Peringati HUT Gerindra bersama Masyarakat, Jonaidi Mohon Doa untuk Prabowo di Kemenhan RI

HUT Partai Gerindra ke-12

GARUDA DAILY – Dalam rangka memperingati HUT Partai Gerindra ke-12, anggota DPRD Provinsi Bengkulu Fraksi Partai Gerindra dari Dapil Kabupaten Seluma Jonaidi, SP menggelar syukuran di Rumah Aspirasi Gerindra, di Kelurahan Lubuk Lintang, Seluma.

Dalam syukuran yang digelar seacara sederhana dan penuh khidmat itu, Jonaidi yang sudah dua periode diberi amanah oleh masyarakat untuk menjadi wakilnya di DPRD provinsi ini mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya, karena telah setia dan percaya berjuang bersama Gerindra.

“Kami berterima kasih, doakan kami setia dengan janji, dengan amanah yang diberikan, terima kasih atas dukungan masyarakat Kabupaten Seluma, kesetian dan kepercayaan terhadap Partai Gerindra, baik di pemilu legislatif maupun pilpres,” tuturnya.

Jonaidi juga memohon doa dan dukungan masyarakat untuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI. Ditegaskannya, bukan karena politik Prabowo menjadi menteri tapi karena komitmen beliau yang ingin menjaga dan menyelamatkan bangsa ini.

“Pak prabowo ditugaskan untuk menjadi Menteri Pertahanan, karena panggilan untuk bangsa, kalau bicara politik saya rasa tidak mungkin, tapi karena negara membutuhkan, negara lebih penting dan beliau mengorbankan segala sesuatunya, walaupun pandangan di masyarakat yang selalu penuh akan tanda tanya. Tapi beliau memikirkan bangsa yang harus diselamatkan, yang harus dijaga hari ini, mohon doa Bapak Probowo diberikan kesehatan dan keselamatan selalu,” harap Jonaidi.

Pada kesempatan yang sama, ia juga meminta masyarakat untuk dapat selalu mendoakan kader-kader Gerindra baik di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu dan DPR RI agar dapat setia selalu mengemban amanah.

“Dirgahayu Partai Gerindra ke-12 Tahun,” tandas Jonaidi mengakhiri.

Untuk diketahui, Jonaidi menggelar syukuran HUT Gerindra di dua tempat berbeda, selain di Lubuk Lintang, juga digelar di Desa Pagar Gasing Kecamatan Talo. Antusias masyarakat cukup tinggi di dua ‘hajatan’ ini, terbukti 600-an warga turut menghadiri dan berbaur bersama Jonaidi.

Ramai dihadiri masyarakat

Penulis: Yedi Kustanto

Composite Start
Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *