×

Perbaikan Berkas Komplit, KPU Verifikasi Syarat Balon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko

KPU Mukomuko

GARUDA DAILY – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko segera memverifikasi berkas persyaratan bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko. Hal ini dilaksanakan usai menerima berkas perbaikan dari salah satu bakal pasangan calon, yakni Sapuan-Wasri, Rabu, 16 September 2020.

“Perbaikan berkas akan berakhir hari ini, nanti ditutup sampai pukul 23.59 WIB dini hari nanti. Alhamdulillah semua berkas bakal calon sudah kita terima dan dinyatakan komplit,” terang Komisioner KPU Mukomuko Dedi Desponsori.

Dijelaskan Dedi, pihaknya akan mulai melakukan verifikasi berkas syarat bakal calon hingga 22 September mendatang.

“Terhitung 17 hingga 22 September, kita verifikasi berkas. Nanti hasilnya akan kita tetapkan sekaligus diumumkan pada tanggal 23 September,” tambah Dedi.

Terpisah, tim pemenangan Bapaslon Sapuan-Wasri mengaku optimis seluruh berkas dan persyaratan bakal calon yang disampaikan pihaknya akan memenuhi syarat.

“Seluruh persyaratan sudah kita sampaikan dengan baik. Tidak ada lagi yang kurang satu apapun. Dan mari kita tunggu hasilnya, InsyaAllah kita optimis memenuhi syarat,” sampai Armansyah mewakili timnya usai menyampaikan berkas ke KPU.

Diketahui, Bapaslon Choirul Huda-Rahmadi telah dijadwalkan sebelumnya pada Selasa (15/9) untuk menyampaikan kelengkapan berkas dan telah dinyatakan lengkap.

Penulis: Yance Askomandala

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *