POLITIK - 11 Januari 2021

PDIP Seluma Bagikan 48 Nasi Tumpeng

GARUDA DAILY – Penanaman 1.000 pohon dan pembagian 48 nasi tumpeng bertajuk “Ciliwung Bersih” menandai HUT ke-48 PDIP yang dilaksanakan secara serentak se-Indonesia, Minggu, 10 Januari 2021. Tak terkecuali DPC PDIP Seluma yang kegiatannya terpusat di Desa Padang Pelasan Kecamatan Air Periukan.

“Kemarin kita memperingati HUT PDIP ke-48. Kita gelar kegiatan penanaman pohon dan pembagian 48 tumpeng kepada masyarakat Kabupaten Seluma,” kata Ketua DPC PDIP Seluma Nofi Eriyan Andesca, Senin, 11 Januari 2021.

Untuk penanaman 1.000 pohon tersebar di tiga kecamatan, yakni Ulu Talo, Lubuk Sandi, dan Air Periukan. Sedangkan pembagian tumpeng dibagikan secara merata ke seluruh kecamatan melalui PAC. Hal ini dilakukan agar euforia 48 tahun PDIP dapat dirasakan seluruh masyarakat Seluma.

“PDIP milik masyarakat Indonesia, kami ingin euforia HUT ini juga dirasakan oleh masyarakat. Pembagian tumpeng ini sebagai ucapan terima kasih kami atas dukungan masyarakat Indonesia yang telah memenangkan PDIP dalam pemilu,” ujar Nofi.

Ketua DPRD Seluma inipun menegaskan, PDIP akan terus bersama masyarakat dalam membangun Indonesia. Sebab partai ini berdiri untuk memperjuangkan masyarakat menuju kehidupan yang makmur dan sejahtera.

“PDIP ada karena masyarakat dan PDIP akan berjuang untuk masyarakat mencapai kemakmuran dan kesejahteraan,” tandas Nofi.

Penulis: Yedi Kustanto

BACA LAINNYA