×

Oknum Satpol PP Seluma Digerebek Bersama Adik Ipar

Kedua pasangan non muhrim yang digerebek warga

GARUDA DAILY – Lagi berduaan dengan perempuan bukan muhrim, oknum Satpol PP Seluma inisial ZU (32) digerebek warga di kontrakannya di Kelurahan Lubuk Kebur, Jumat, 22 November 2019.

Perempuan tersebut diketahui merupakan adik iparnya sendiri, inisial EJ (27) warga Desa Penago II Kecamatan Ilir Talo. Walaupun saat dilakukan penggerebekan tidak lagi melakukan hal senonoh, namun, lantaran terlalu sering berduaan, warga setempat pun resah.

“Perempuan ini sudah cerai dengan suaminya, dan ngontrak di Lubuk Kebur, rupanya ZU tersebut sering mendatangi, sehingga warga resah dan digerebek,” kata Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Merthadana melalui Kapolsek Seluma Iptu Jhoni Naibaho melalui Kanit Reskrim Aipda Frengki Sirait.

Disampaikannya, keduanya sudah dua kali digerebek warga, sejak EJ pisah dengan suaminya yang merupakan adik dari oknum satpol tersebut.

“Kami tadi sekedar mengamankan saja keduanya, untuk menghindari amukan masa,” jelas Frengki.

Baca juga Coba Perkosa Bibi Sendiri, Keponakan Diciduk Polisi

Kasus ini sendiri tidak dilanjutkan ke proses hukum, kedua belah pihak sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan.

“Keduanya telah kita serahkan ke pihak keluarga. Perkara ini sepakat diselesaikan secara kekeluargaan dengan nantinya difasilitasi pihak pemerintahan desa asal kedua pasangan bukan muhrim ini,” ujar Frengki.

Penulis: Yedi Kustanto

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

One thought on “Oknum Satpol PP Seluma Digerebek Bersama Adik Ipar

  1. hhhhh kenikmatan sesaat membawa malu yag tak terhingga.. 😹

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *