×

Oknum Perwira Polda Bengkulu Bantah Lakukan Pengeroyokan

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno

GARUDA DAILY – Oknum Perwira Polda Bengkulu yang dilaporkan Syarial Nova (43) warga Kelurahan Jalan Gedang Kota Bengkulu membantah telah melakukan pengeroyokan.

“Jadi tidak benar saya melakukan pengeroyokan tersebut, saya datang dengan niat baik, namun anak saya yang tidak bersalah malah dianiaya, jadi saya membela anak saya, saya juga sudah membuat laporan di Polda atas penganiayaan yang terjadi pada anak saya, terlapornya adalah pelapor saya,” kata oknum perwira tersebut.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno membenarkan laporan Syarial.

“Setiap laporan pengaduan dari masyarakat tentu akan ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku, kami akan bertindak secara profesional dalam menanganinya,” kata Sudarno.

Sudarno pun membenarkan anak dari terlapor juga membuat laporan pengaduan ke polda.

“Jadi anak dari terlapor juga sudah membuat laporan pengaduan ke Polda Bengkulu, ini sama-sama membuat laporan pengaduan, nanti penyidik yang akan menanganinya sesuai prosedur yang berlaku,” pungkasnya.

Sebelumnya, Syarial melaporkan oknum perwira terkait dugaan pengeroyokan yang dialaminya di Mapolsek Gading Cempaka, Selasa, 28 Juli 2020. Di mana dirinya mengalami luka robek di pelipis mata sebelah kiri.

“Usai kejadian tersebut klien kami langsung berobat ke RSMY Bengkulu dan mendapatkan dua jahitan di pelipis mata kirinya. Setelah berobat dan ambil bukti visum, masalah ini langsung kami laporkan ke Polda Bengkulu,” kata Kuasa Hukum Syarial Nova, Bendrawardana dalam keterangan persnya. (Red)

Selengkapnya baca Diduga Keroyok Warga Jalan Gedang, Oknum Perwira Polda Bengkulu Dipolisikan

Sumber: Bengkulu Today

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *