×

Nofi Sorot Perusahaan Tak Pekerjakan Masyarakat Sekitar

Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca saat reses di Kelurahan Babatan

GARUDA DAILY – Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca menyoroti perusahaan-perusahaan yang berdiri di Kabupaten Seluma, yang tidak mempekerjakan warga masyarakat sekitar. Persoalan ini menjadi salah satu materi aduan utama masyarakat saat reses perdana Nofi di tahun 2020.

Ditegaskan Nofi, hal itu akan menjadi fokus utamanya dalam waktu dekat ini, untuk segera ditindaklanjuti dan diselesaikan. Sebab ada tujuh perusahaan yang dilaporkan tidak memberdayakan warga sekitar.

“Tujuh perusahan besar yang baru saja didemonstrasi, yang tidak mempekerjakan masyarakat sekitar, yang tidak memprioritaskan masyarakat sekitar. Untuk masalah ini akan jadi prioritas utama yang akan segera kita selesaikan dan kita tindak lanjuti,” tegas Nofi saat reses di Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja, Jumat, 14 Februari 2020.

Kepada masyarakat yang merasa dirugikan akan kehadiran perusahaan-perusahaan tersebut, Nofi meminta untuk menyampaikan surat secara resmi ke DPRD Seluma, yang akan menjadi dasar pihaknya melakukan pemanggilan terhadap manajemen masing-masing perusahaan.

Di sisi lain, Nofi pada reses tersebut juga meminta dukungan semua pihak, khususnya masyarakat, agar tetap istiqomah melanjutkan pembangunan yang ada, dengan harapan ada perubahan besar yang berdampak pada kemajuan Kabupaten Seluma.

“Tolong tegur saya jika salah, saran dan kritik dari masyarakat akan saya terima. Hal ini agar selama saya menjabat bisa memajukan Kabupaten Seluma lebih baik lagi,” tutur Nofi.

Ratusan warga masyarakat antusias hadiri reses Nofi

Penulis: Yedi Kustanto

Composite Start
Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *