Pemkab Seluma Salat Id dan Kurban di Masjid Baitul Falihin

NEWS - Minggu, 11 Agustus 2019

Konten ini di Produksi Oleh :

Bupati Seluma Bundra Jaya cek hewan kurban

GARUDA DAILY – Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1440 H, Bupati Seluma Bundra Jaya didampingi Sekda Seluma Irihadi, melaksanakan salat id di Masjid Agung Baitul Falihin, Pasar Tais, Seluma.

Tidak hanya itu, bupati juga menyerahkan hewan kurban enam ekor sapi dan satu kambing ke panitia kurban.

“Kita akan langsungkan pemotongan hewan kurban, dan saat ini sudah kita serahkan enam ekor sapi dan satu kambing kepada panitia kurban,” kata Bupati Seluma Bundra Jaya, Minggu, 11 Agustus 2019.

Disampaikannya, tahun ini Pemerintah Kabupaten Seluma dan juga OPD berkuban sebanyak 17 ekor sapi dan dua ekor kambing, di mana selebihnya disalurkan ke berbagai desa serta ada juga yang memotong hewan kurban di OPD masing-masing.

“Keseluruhan hewan kurban dari Pemkab Seluma dan OPD terkumpul sebanyak 17 ekor sapi dan dua ekor kambing, di mana selain di Masjid Baitul Falihin juga dipotong di tempat lain,” ujar Bundra.

Sementara itu, pihak panitia juga telah menyiapkan sekitar 600 kupon, yang telah dibagikan kepada masyarakat sekitar Masjid Baitul Falihin, serta masyarakat yang dinilai benar-benar membutuhkan daging tersebut, dengan harapan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkan.

“Panitia sudah siapkan 600 kupon, dan sudah disebarkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.

Bupati salat id di Masjid Agung Baitul Falihin
Bupati serahkan hewan kurban ke panitia kurban
Bupati dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Seluma

Penulis: Yedi Kustanto

BACA LAINNYA


Leave a comment