×

Mobnas Plt Camat Topos Kabupaten Lebong Tabrakan Di Seluma

Mobnas Plt Camat Topos tabrak rumah warga

GARUDA DAILY – Sekira pukul 12.30 WIB, Selasa (19/6/2018) telah terjadi tabrakan antara kendaraan roda empat di jalan lintas Seluma – Kota Bengkulu tepatnya di Desa Kayu Arang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma.

Tabrakan tersebut antara mobil dinas (Mobnas) Toyota Rush bernopol BD 1372 HY yang dikendarai oleh Plt Camat Topos Kabupaten Lebong, Eropa (38) beserta Anak dan istrinya yang melaju dari arah Bengkulu Selatan menuju Kota Bengkuk dengan mobil minibus Mitsubishi bernopol TS BD 1608 LS yang dikendarai Abror Hasibuan (45) bersama istri yang merupakan warga Bukit barisan RT 03 RW 01 Sawah Lebar, Kota Bengkulu yang melaju dari arah sebaliknya. Setibanya di ruas jalan di Desa Kayu Arang kedua mobil tersebut saling bertabrakan, usai bertabrakan mobnas yang dikendarai Plt Camat Topos ini pun kian hilang kendali kemudian menabrak teras rumah milik Aswan (45) warga Desa Kayu Arang Kecamatan Sukaraja.

Kapolres Seluma, AKBP Jeki Rahmat Mestika mengatakan akibat kejadian tersebut Mobnas milik Plt Camat Topos mengalami rusak parah pada bagian depan mobil, kerugian ditaksir Rp. 45 Juta. Sedangkan, Mobil minibus milik Abror Hasibuan ringsek pada bagian depan dan samping kendraan, kaca depan pecah, serta As bagian depan patah, kerugian ditaksir Rp. 15 Juta.

“Sejauh ini tidak korban jiwa ataupun luka yang di alami pengendara dan penumpang, hanya mengalami trauma atas kejadian ini”, singkat Kapolres. [YK/Traaf]

Composite Start
Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *