×

Masyarakat ke Zaryana Rait, Emas akan tetap menjadi Emas

Selamat datang di Bumi Serasan Seijoan Zaryana Rait

GARUDA DAILY – Ikatan Keluarga Seluma Bersatu (IKSB) bersama masyarakat Kecamatan Lubuk Sandi menggelar acara halal bihalal di Desa Napal Jungur Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma, Jumat 14 Juli 2017.

Halal bihalal ini terasa sungguh sangat berbeda, sukacita bercampur haru menyelimuti perasaan masyarakat se-Kecamatan Lubuk Sandi yang menyambut kepulangan sang pemimpin mereka, Zaryana Rait. Ya Dank Aek, begitu Zaryana akrab disapa baru saja kembali ke Seluma, setelah menjalani hukuman yang mungkin dirasa tidak adil bagi semua orang yang mencintai mantan Ketua DPRD Seluma ini.

Tak ayal semua mata tertuju pada sosok Zaryana pada acara halal bihal ini. Kemudian menghampirinya untuk sekedar bersalaman, memberikan pelukan bahkan ciuman. Momen manis ini seperti mengambarkan kehadiran sosok pemimpin yang dirindukan masyarakat.

Kades Napal Jungur Dian Firin mengatakan, kehadiran Zaryana sangat diharapkan masyarakat Lubuk Sandi.

“Beberapa tahun beliau bisa dikatakan tenggelam, kehadiran beliau ke kampung halamannya sangat diharapkan, terutama kami masyarakat Lubuk Sandi,” katanya.

Bahkan ia juga mengharapkan Zaryana kembali terjun ke dunia politik. Ia meyakini pendukung dan simpatisan setianya juga mengharapkan hal yang sama.

“Beliau harus jadi orang nomor satu di Kabupaten Seluma,” tandas dia.

Di sisi lain, menanggapi kepulangan Zaryana. Camat Lubuk Sandi di akhir kata sambutannya menegaskan bahwa emas akan tetap menjadi emas.

“Kopi kalau dilempar ke sungai maka akan hilang berbaur dengan air sungai tersebut. Tapi emas meskipun di lumpur kubangan sana akan tetap menjadi emas,” pungkasnya.

Pernyataan yang sama juga disampaikan Wori, pemuda Napal Jungur.

“Dia tetap dank kami, pemimpin kami, dia tetap emas bagi kami dan emas akan tetap menjadi emas. [9u3]

Baca Lainnya
Loading...
Composite End

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *